Undercover.co.id Bayar Sekali, Bisnis Untung Berkali Kali

notarisdanppat.com – Jualan online diera digital saat ini memang sangat besar peluangnya. Para pelaku usaha mulai merambah ke bisnis online di bandingkan dengan bisnis konvensional.

Karena jika kita hanya bermain di bisnis konvensional, bisnis kita akan tumbang. Penyebabnya karena pangsa pasar kita sudah berubah gaya hidupnya, orang orang malas berpergian kemanapun,  ketika ia membutuhkan sesuatu ia tinggal pesan dan barang datang sampai didepan rumah. 

Pelaku Usaha Konversi ke Bisnis Online

Kita sebagai pelaku usaha juga diuntungkan dengan kemudahan yang ditawarkan dalam bisnis online. Namun banyak kendala yang terjadi, termasuk yang saya alami.

Jika semua orang merubah metode bisnis menggunakan bisnis online, itu artinya pesaing kita bukan hanya dalam satu kota atau satu provinsi saja. Tetapi seluruh Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Dimana kita tidak bisa memainkan harga seenaknya, karena pasti calon pelanggan mampu menilai bisnis satu dengan bisnis lainnya.  Calon pelanggan akan mencari perbandingan harga produk satu ke produk lain. Dimana pasti banyak pelaku bisnis online yang menekan margin agar poduknya bisa laku dipasaran.

Kendala lain yang saya alami ketika menggunakan bisnis online adalah, bisnis online mampu membuat pekerjaan saya menjadi lebih banyak. Jika menggunakan bisnis konvensional mungkin kita punya waktu kapan toko akan tutup, waktu kapan toko akan buka. Itu tidak berlaku jika menggunakan bisnis online.

Karena kita akan sibuk menggunakan waktu kita untuk selalu aktif didunia online, sibuk mantengin website atau apapun tools yang kita gunakan. Belum lagi memfoto produk, mengupload hingga mengganti jumlah barang yang tersedia.

Masalah lain datang dari biaya pengiriman. Karena kita harus menghitung biaya pengiriman, jika barang besar dan mudah rusak kita harus membayar lebih mahal. Belum lagi ngepacking barang pesanan. Duh ekstra double jika kita bermain di bisnis online.

Untuk masalah keamanan data. Di bisnis juga rawan kecurangan melalui kartu kredit hingga ATM yang kita gunakan.

Sehingga perlunya kehati hatian dalam memberikan nomer rekening, rincian kode bank, nomor kartu lain secara online. Karena banyak sekali hacker yang senang mencuri data kita.

Saya pernah hampir saja ketipu dengan orang yang mengedit struk pembayaran. Ia mengaku telah mengirim sejumlah uang ke rekening saya dengan nominal yang lebih, sehingga ia meminta dikembalikan. Untungnya saya mengecek mobile banking saya apakah ada transaksi masuk, namun dirincian mutasi saya tidak ada apapun,sehingga saya akhirnya tahu bahwa saya hampir ditipu.

Ada juga yang modusnya sama, meminta kode otp saya, karena saya curiga ini penipuan akhirnya saya tidak meresponnya.

Meningkatkan kepercayaan Konsumen Bisnis

Kepercayaan pelanggan juga termasuk kendala yang saya alami, ada beberapa calon pembeli yang kurang percaya terhadap website saya. Padahal domain yang saya gunakan juga dotcom yang katanya pembeli akan percaya.

Sehingga cara saya adalah menyantumkan beberapa testimony pelanggan lain yang telah membeli produk di toko online saya. Ada pelanggan juga yang tidak percaya terhadap barang yang saya jual, yaitu kaos.

Mereka takut jika foto yang saya pajang tidak sesuai dengan aslinya, termasuk deskripsi produk tidak sesuai. Sehingga kadang mereka tidak melakukan transaksi kepada website saya.

Tantangan di Halaman 1 Google

Selain masalah masalah tadi, masalah yang mendasar yang saya alami adalah website saya tidak berhasil menduduki halaman pertama pencarian google. Sehingga dipastikan penjualan saya tidak akan naik, bahkan cenderung menurun.

Saya memang mengakui bahwa penjual kaos pemain usahanya sangat banyak, sehingga untuk menembus halaman satu google sangat sulit bagi saya yang orang awam seperti ini. Namun masalah tersebut bisa saya atasi hanya dengan satu cara, yaitu memakai jasa orang lain yang sudah ahli dalam dunia online.

Menggunakan UNdercover.co.id Jasa SEO Halaman 1 Google

Disini saya mencari jasa seo, hingga akhirnya saya menemukan Jasa seo #1 google. Saya langsung menghubungi Jasa Seo #1 google undercover.co.id ini, dan langsung membalas chat saya.

Saya mengutarakan permasalahan dan berdiskusi tentang kemauan saya menembus halaman satu google ini untuk bisnis kaos saya. Setelah kami sepakat untuk harga, akhirnya sayapun mentrasnfer ke rekening tersebut.

Sebenarnya saya sedikit agak was was, karena saya takut Jasa seo #1 google ini abal abal. Namun saya melihat banyak testimony di website Jasa seo #1 google ini, itu artinya jasa ini telah banyak digunakan oleh orang lain. Tapi bukannya testimony bisa dibuat ya? Haha, negative thinking lagi.

Di minggu pertama saya menggunakan jasa seo #1 google ini belum menembus halaman pertama. Ya saya memakhlumi, karena keyword yang saya bidik sangat banyak pesaingnya dan mungkin membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Tapi disini sudah ada beberapa sales dan lebih banyak dari sebelum saya menggunakan jasa seo ini.

Setelah minggu kedua, penjualan saya makin banyak. Banyak yang menghubungi saya bahkan sampai terjadinya sales. Ini peningkatan yang signifikan terhadap dari minggu sebelumnya. Saya lumayan dibikin kewalahan untuk mempacking barang. Sehingga saya perlu karyawan yang membantu dalam menangani bisnis kaos saya ini.

Puncak orderan paling banyak adalah minggu keempat, dimana banyak sekali yang menghubungi saya dan admin toko menanyakan stok barang. Dan terjadilah sales yang meningkat drastis.

Begitu juga penghasilan yang semakin meningkat. Dipuncak minggu keempat ini saya sampai menambah jumlah karyawan saya karena memang saya tidak membayangkan bakalan sebanyak ini yang order.

Kata Kunci Bisnis di Halaman 1 Google

Dan ketika saya iseng mencari keyword yang saya bidik, ternyata website saya sudah berada dihalaman pertama pencarian google hanya dalam waktu 1 bulan, dan itu amazing karena keyword yang saya bidik banyak sekali pencariannya. Dan saya makin percaya dengan Jasa Seo #1 Google ini.

Hanya dengan membayar satu kali, bisnis saya bisa untung berkali kali. Disini saya agak kaget dan heran mengapa bisa orderan membludak sebegitu banyaknya, untungnya disini saya sudah aman dalam stok barang. Jadi ada beberapa konveksi yang memang saya ajak kerjasama.

Jadi dari cerita ini kalian bisa menyimpulkan bahwa kendala kendala yang kalian alami, bisa dijadikan sebuah cara untuk membuat bisnis kalian makin maju. Nah salah satu caranya adalah kalian menggunakan jasa seo terpecaya agar website kalian bisa dioptimasi dan berada dipencarian pertama halaman google.

Karena itu mempengaruhi penjualan kalian. Memang kalian harus membayar, tetapi hasil yang kalian dapatkan lebih banyak dan membuat bisnis kalian bisa lebih dikenal orang. Cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi saya, seorang pembisnis kaos yang baru mulai terjun di dunia online.

Dan pastinya bisnis yang baru mulai, mungkin akan mengalami kendala kendala yang saya tuliskan tadi. Kalian bisa mengikuti jejak saya bagaimana saya berusaha mendapatkan sales dan insight dari calon customer. Cukup bayar sekali untung berkali kali, gunakanlah Jasa Seo #1 Google Undercover.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 7 =