Franchise Indonesia Menembus Pasar Dunia

Franchise asli Indonesia yang Menembus Pasar Dunia | Untuk anda yang suka menyantap kuliner olahan khas timur tengah tentu pernah mencicipi enaknya kebab bukan? makanan asli daratan Arabia itu adalah satu diantara kuliner yang telah banyak di kenal serta menebar ke luar daerah aslinya, satu diantaranya adalah Indonesia.

Di Indonesia makanan lezat yang terbuat dari olahan daging yang dibungkus dengan roti kebab yang khas itu juga cukup disukai. Dengan rasa-rasanya yang gurih dan kaya rempah jadikan kuliner yang satu ini cukup banyak memiliki pengagum setia di Indonesia.

Mengenai perubahan makanan kebab di Indonesia, saat ini kulier yang satu ini telah cukup banyak dijual terlebih di kota-kota tidak kecil. Serta satu diantara usaha kuliner kebab yang paling popular serta banyak di sukai sekarang ini yaitu Kebab Turki Baba Rafi.

Diawali pada th. 2003, usaha yang berpusat di Jakarta ini saat ini telah mempunyai sangat banyak outlet di semua penjuru Indonesia. Bukan sekedar itu, Kebab Baba Rafi juga sudah lakukan ekspansi usaha menjadi bisnis franchise sampai ke luar negeri bahkan juga sudah dinobatkan jadi brand usaha kebab dengan jaringan paling besar didunia. Tersebut penjelasan usaha Kebab Turki Baba Rafi yang dapat anda simak.

Perubahan Usaha Kebab Turki Baba Rafi

Kuliner Kebab Turki Baba Rafi awalannya diperkembang oleh seseorang entrepreneur muda bernama Hendy Setiono. Pria kelahiran kota Surabaya itu memulai kariernya didunia kuliner tepatnya pada th. 2003. Pada saat itu pria alumnus Kampus ITS itu ikhlas putus kuliah serta keseluruhan melakukan usaha barunya yakni Kebab Turki Baba Rafi.

Awal mulanya ide untuk berjualan kuliner kebab nampak waktu ia pergi ke satu diantara negara yang ada di daerah timur tengah yakni Qatar. Pada saat itu ia pergi ke sana lantaran ayahnya yang memperoleh peletakan kerja di satu perusahaan minyak di Qatar.

Inspirasinya datang saat ia lihat sangat banyak penjual kebab disana. Dari situ ia berpikir kalau kuliner kebab ini kelihatannya memiliki potensi untuk diperkembang di Indonesia. Terkecuali rasa-rasanya yang di rasa pas dengan citarasa Indonesia, pada saat itu kuliner kebab juga belum banyak didapati di Indonesia.

Sepulang dari Qatar jadilah ia berbarengan kawannya Hasan Baraja, meningkatkan usaha kuliner kebab. Awal mulanya ia coba mengkreasikan kebab baik dari sisi rasa serta ukuran supaya bisa lebih cocok di nikmati oleh orang-orang Indonesia. Sesudah semua siap, ia lalu meminjam modal sebesar Rp. 4 juta rupiah dari adik perempuannya.

Di luar perkiraan, usaha yang di dari mulai inspirasi tidak berniat itu laris keras di daerah Surabaya. Terkecuali kebab, ia juga jual sebagian menu seperti hotdog, burger serta sandwich. Product Kebab Turki Baba Rafi di jual dengan harga pada Rp 8 sampai Rp 12 ribu per item. Terkecuali rasa-rasanya yang memanglah nikmat, sajian Kebab Turki Baba Rafi juga berkesan unik serta menarik.

Oleh karenanya cuma dalam 2 th. Kebab Turki Baba Rafi telah di kenal oleh orang-orang luas sampai keluar Surabaya. Th. 2005 Kebab Turki Baba Rafi mengawali program kemitraan waralabanya. Lihat potensi yang begitu tidak kecil, francise Kebab Turki Baba Rafi dengan cepat menebar ke SELURUH penjuru tanah air bahkan juga sampai ke luar negeri seperti di Malaysia, Filiphina bahkan juga sampai ke lokasi Eropa.

Kesempatan Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Sampai sekarang ini Kebab Turki Baba Rafi telah memiliki outlet sampai meraih kian lebih 1000 mitra. Sampai saat ini juga kemitraan kuliner asli timur tengah ini kelihatannya masihlah selalu berkembang serta semakin mungkin. Untuk anda yang mungkin saja menginginkan coba melakukan usaha kuliner tak ada salah nya tahu lebih dalam mengenai kemitraan Kebab Turki Baba Rafi ini.

Kebab Turki Baba Rafi tawarkan sebagian paket kemitraan yang dapat anda tentukan dengan nilai investasi dari mulai Rp. 65 juta. Setiap paket investasi telah meliputi semua kepentingan usaha kebab mencakup booth usaha, peralatan, bahan awal usaha dan cost untuk kepentingan usaha yang lain.

Yang menarik yaitu Kebab Turki Baba Rafi juga tawarkan system hubungan kerja syariah yang dapat anda tentukan. Bukan sekedar itu anda dapat juga memperoleh beragam sarana seperti pembinaan dan panduan serta pertolongan promosi usaha yang anda lakukan. Semuanya info detil mengenai program kemitraan Kebab Turki Baba Rafi bisa anda baca di websitenya. Waralaba asli Indonesia yang Menembus Pasar Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like